Perbedaan Granit Indogress Kw1 Kw2 dan Kw3

Perbedaan Granit Indogress kw1 kw2 dan kw3 - Selamat datang di Toko Granit Surabaya pada kesempatan kali ini admin akan memberikan ulasan tentang perbedaan granit indogress kw1 kw2 atau mungkin kw3. agar anda bisa memilih granit terbaik untuk lantai rumah anda.

Kw adalah sebutan dari kualitas granit bukan berarti granit itu tidak asli ya. sebenarnya itu asli granit namun jenis kualitas yang membedakannya.

Kenapa setiap Granit ada istilah Kw1 kw2 kw3?
hal ini langsung kita bahas lebih detail di bwah ini.

Granit Indogress Kw1
Granit Indogress Kw1 adalah kualitas terbaik yang lebih baik dari kw2 dan kw3. granit kw1 memiliki pori-pori kecil pada permukaan granit, pinggiran rapi dan presisi, finishing juga sangat bagus hampir 100%. untuk kardus juga dibedakan dari kw2, kardus kw1 berwarna merah. ini kardus indogress terbaru.



Granit Indogress Kw2
Granit Indogress kw2 adalah kualitas nomor 2 setelah kw1. ciri-ciri kw2 adalah permukaan granit memiliki pori-pori besar. granit ada yg melengkung atau cembung. pinggirian presisi. warna kardus purih abu-abu. 


Granit Indogress Kw3
Granit Indogress Kw3 adalah kualitas nomor 3, biasanya kardus polos berwarna coklat dan ciri-ciri adalah permukaan tidak rata, granit tidak presisi dll.

Itulah sedikit Ulasan tentang Perbedaan Granit Indogres Kw1 kw2 dan kw3 agar anda bisa memilih granit yang tepat untuk rumah atau proyek anda. jika ada masukan atau tambahan bisa langsung komentar ya.

untuk pemesanan granit indogress bisa melalui WA.
wa