Kualitas Granit Single Loading dan Double Loading

Gambar Produk


Kualitas Granit Single loading dan Double Loading - Selamat datang di Toko Granit Surabaya dalam artikel kali ini admin akan membahas kualitas granit single loading dan double loading. atau bisa di katakan perbedaan single/printing dan double dalam sebutan granit.


Banyak sekali yang mempertanyakan kualitas granit single loading yang biasa di sebut printing dan juga double loading. biasanya orang yang belum mengenal granit sama sekali mereka akan kebingungan untuk memilih granit untuk Lantai rumah mereka.


Pertanyaan yang sering di tanyakan:

Bagaimana kualitas granit single loading?

Bagaimana kualitas granit double loading?

Perbedaan granit single dan double apa?

Lebih bagus mana single loading dan double loading?


Dari beberapa pertanyaan di atas sering kali di tanyakan oleh customer sebelum memilih granit untuk lantai rumah. agar customer biasa mendapatkan granit sesuai pilihan dan berkualitas.


Langsung saja admin bahas kualitas Granit single dan double loading

Granit Single loading/Printing

Granit single loading biasa di gunakan dalam suatu proyek atau sering di pakai tukang dalam sekala kebutuhan besar. seperti ruko, cafee, hotel dan borongan. harga granit single loading juga tergolong sangat murah mulai dari 80.000/meter.

Kualitas granit single loading bermacam-macam tergantung kw1,2,3 terlebih lagi menurut harganya. dimana ada harga ada kualitas juga mulai dari merk granit india, china dan lokal.

Perawatan granit single loading cukup di bersihkan dengan kain pel setiap hari, jika terkena noda kopi atau noda spidol yang lainnya harus segera di bersihkan saat itu juga, jangan sampai nunggu berjam-jam di karena kan akan susah di bersihkan. karena granit single loading ini memiliki pori-pori besar pada permukaannya dan sangat rentan terhadap noda. 


Granit Double Loading

Granit double loading juga bisa di gunakan untuk proyek atau rumah tinggal dan sangat di sukai oleh customer karean permukaan yang mengkilap. harga granit double loading cukup mahal di atas 100.000/meter.

Kualitas Granit single loading menurut admin berbeda dari tiap merk. double loading atau bisa diartikan memiliki 2 lapisan granit. pertama lapiasa kilap atau atas dan kedua lapisan Glasur, Double loading sangat banyak di cari oleh customer yang akan membangun rumah. merk granit india, china dan lokal

Perawatan granit double loading pada dasarnya sama saja dengan granit single loading. yang membedakan granit double loading lebih tahan terhadap noda sampai 1-2 jam. tetapi lebih baik langsung di bersihkan saat itu juga.


Perbedaan Granit Single Loading dan Double Loading

Kilap/permukaan: Granit single Loading memiliki permukaan kilap/polish, double loading memiliki permukaan sangat Kilap/polish, double loading lebih kilap dari single loading.

Kualitas: Granit single loading memiliki satu lapisan, double loading memiliki 2 lapisan, double loading sangat cocok buat lantai rumah tinggal.

Bahan: Granit single loading dan double loading dari bahan sama aja. yang membedakan finishing pada permukaan granit. double loading permukaan memilik 2 lapisan dan pori-pori kecil hampir tidak ada.

Berat: Granit Double loading lebih berat dari granit single loading, berat granit single loading 25kg-27kg, granit double loading 27.5kg-30kg.


Jadi itulah penjelasan dari admin tentang kualitas dan perbedaan granit single  loading dan double loading. semoga artikel dan tips ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Granit untuk lantai rumah anda. 

wa