Kualitas Granit TopGress Untuk Lantai Rumah


Toko Granit Surabaya - Selamat datang di website kami kali ini admin akan membahas Kualitas Granit TopGress untuk Lantai rumah. sekarang banyak sekali produk china yang sudah masuk di indonesia ya.. antara lain seperti granit merk Topgress yang akan kita bahas ini, merk serenity, Luana, D-eurogress, dan sebagainya.


Langsung saja kita bahas Kualitas Granit Merk Topgress

Kualitas Grade/Kw: Granit Top Gress memiliki kualitas kw1 yang sangat di recomendasikan untuk rumah dan project. Granit topgress sediri sudah terkenal dan banyak sekali peminanya terlebih lagi di luar pulau.


Granit TopGress Buatan Mana?: Granit topgress di datangkan langsung dari china yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya menempati posisi kedua setelah produk lokal. 


Harga Granit Topgress: Harga granit topgress sangat terjangkau untuk cream polos 60x60 kisaran di harga 110.000/meter dan warna motif kisaran di harga 100.000/meter.


Untuk saat ini Produk Topgress sedang melakukan pembaruan motif granit secara menyeluruh. jadi mungkin saat ini banyak type lama yang sudah discontinue karena sedang melakukan pembaruan produk. itulah info yang kami dapat dari pihak Topgress.


Demikian ulasan Kualitas Granit Topgress semoga bisa bermanfaat buat kalian yang sedang mencari granit Topgress. 

Untuk pemesanan bisa menghubungi admin lewat WA

kebutuhan diatas 100 meter langsung via WA

wa