Merk Granit Berkualitas


Toko Granit SurabayaMerk Granit Berkualitas kali ini admin akan membahas beberapa merk granit berkualitas mulai dari merk granit china indiadan lokal. jadi di baca sampai selesai agar kalian tahu tentang granit berkualitas yang sedang anda cari.

Granit Cina Yang Bagus

  • Granit merk top gress merupakan merk granit cina yang bagus dan bisa di jadikan lantai bangunan suatu project besar.
  • Granit merk serenity juga merk granit terbaik 2020 yang di biasanya di pakai untuk kebutuhan prject besar seperti cream polos.
  • Granit Luana merupakan salah satu merk granit cina yang memiliki kualitas bagus untuk di jadikan lantai rumah anda.

Merk Granit Lokal

  • Merk Indogress surabaya adalah granit buatan lokal yang berkualitas dengan harga premium.
  • Merk Roman granit salah satu merk ternama yang juga merupakan granit lokal buatan indonesia yang berkualitas.
  • Merk Garuda salah satu merk lokal yang sangat banyak di pakai untuk lantai rumah karena harganya yang cukup terjangkau.
  • Merk Marco merupakan produk buatan lokal berkualitas preimu dan harga premium.

Cara Membedakan Kualitas Granit

Granit pada umumnya banyak sekali merk dan kualitasnya masing- masing. ada merk granit berkualitas bagus dan ada pula granit yang berkualitas biasa. baca sampai selesai.

Kw dalam sebutan Granit atau keramik membedakan jenis kualitas pada barang, baik buruknya barang dan harga barang itu sendiri. kw juga bisa di artikan dengan sebutan Grade A, B, C. jadi sangat banyak istilah sebutannya.

Setiap kali Pabrik Produksi Granit atau keramik lantai selalu di lakukan pengujian terhadap granit atau keramik tersebut (Quality Control) maka akan mendapatkan kualitas granit keramik hasil produksi. di kategorikan dalam KW1 KW2 KW3 dalam produksi.

  • Kualitas Granit keramik lantai kw1 adalah yang sangat bagus dari segi Presisi Granit dan keramik, Permukaan juga sangat sedikit cacat bahkan tidak ada cacat, pori-pori permukaan sangat halus bahkan tidak terlihat. bisa di katakan hampir sempurna. tapi tidak 100% sempurna.
  • Kualitas Granit keramik lantai Kw2 juga masih cukup bagus dan kualitas di bawah Kw1. namun yang membedakan di kualitas Kw2 antara lain Permukaan memiliki pori-pori besar sebesar jarum dan cukup banyak, pinggiran juga Granit keramik juga tidak rata, Granit kurang presisi, biasanya kalau sudah terpasang menggelombang atau melengkung. harus benar teliti ya dalam memilih Kw2.
  • Kualitas Granit keramik lantai Kw3 bisa di bilang paling jelek dari segi kualitas. mulai dari permukaan yang cacat dan kurang rata, pinggiran kurang presisi dan banyak yang rusak, untuk tips pemasanganya bisa mengguanakan jarak nat antara 3-5mm dari keramik lain.
Itulah pembahasan tentang Merk Granit Berkualitas dan juga Cara Membedakan Kualitas Granit baik merk granit china maupu merk granit buatan lokal. semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang kebingungan memilih granit untuk lantai rumah anda. 

Sumber: Aj Bangunan
wa