Keramik Crystal White 60x60 Rekomendasi Project Terbaik

Keramik Crystal White 60x60 Rekomendasi Project Terbaik - Selamat datang di website Toko Granit Surabaya. pada kesempatan kali ini admin akan membahas type Crystal white dari beberapa merk granit yang bisa di jadikan rekomendasi untuk project yang sedang anda tangani.


Granit lokal homogenous dengan type Crystal white saat ini sedang banyak dicari oleh banyak orang. granit crystal white dengan ciri-ciri permukaan bermotif beras tumpah/bintik salju/bunga kecil2/cincing atau banyak sekali sebutannya. Granit Crystal white mempunyai spesifikasi permukaan kilap Double loading dengan ketebalan 8-9mm. granit presisi dan mempuyai ketahanan baik.

Granit Crystal white


Langsung saja kita bahas Crystal white Granit lokal terbaik.

1. Indogress Crystal White

Indogress type crystal white merupakan granit lokal asli indonesia dengan harga premium dan kualitas yang sangat baik. saat ini granit indogress juga mengeluarkan type terbarunya selain Crystal white dengan motif yang mirip namun lebih muda yaitu Crystal ivory. Harga Promo crystal ivory adalah Rp 148.000/meter. untuk kualitas tidak di ragukan lagi dan anda bisa cek di artikel Kualitas Granit Indogress.

Promo Indogress Zirconium 60x60


2. Marco Crystal White/White Crystal

Marco type Crystal white atau white crystal juga merupakan granit produk lokal asli indonesia buatan medan. white crystal marco memiliki spesifikasi permukaan kilap, double loading dan ketebalan 8-9mm. harga Crystal White merk marco adalah Rp 110.000/meter.


3. Vicenza Crystal White

Vicenza type crystal white adalah pilihan ke-3 yang bisa kami rekomendasikan yang sudah teruji kualitasnya. karena memiliki ketahan yang sangat baik. harga Vicenza crystal white Rp 127.000/meter. Anda bisa membaca artikel Merk Granit tile Lokal terbaik rekomendasi Project sebagai sebelum memilih merk granit untuk lantai anda.

Vicenza Crystal white

Note: Granit crystal white yang admin bahas ini merupakan granit kw1 dan harga yang saya share merupakan harga kami. jadi kualitas terbaik dan harga efisien.

Itulah beberapa keramik Crystal white dari beberapa merk yang bisa di jadikan rekomendasi anda. dan masih banyak lagi crystal white yang belum admin bahas seperti merk garuda, granito, serenity, dll.

semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda ya.. 
wa