Perbedaan Granit keramik Lantai Kw1 Kw2 Kw3

Granit Murah Surabaya - Perbedaan Granit atau Keramik Kw1 Kw2 Kw3 - Pada ulasan kali ini admin akan membahas perbedaan Granit Kw1,2,3. mungkin saat anda ingin membangun rumah atau renovasi rumah kebingungan memilih Granit vs keramik berkualitas dan perbedaannya. Tapi jangan kawatir admin akan memberikan ulasan tentang Perbedaan Grade kw1 kw2 kw3 pada Granit maupun keramik.


Langsung saja admin bahas agar anda bisa memilih granit atau keramik yang tepat untuk rumah yang sedang anda bangun.



Dapatkan Granit Cream Polos 89.000/Meter di toko kami


Apa itu Granit keramik Kw1, Kw2, Kw3
Kw dalam sebutan Granit atau keramik membedakan jenis kualitas pada barang, baik buruknya barang dan harga barang itu sendiri. kw juga bisa di artikan dengan sebutan Grade A, B, C. jadi sangat banyak istilah sebutannya.

Setiap kali Pabrik Produksi Granit atau keramik lantai selalu di lakukan pengujian terhadap granit atau keramik tersebut (Quality Control) maka akan mendapatkan kualitas granit keramik hasil produksi. di kategorikan dalam KW1 KW2 KW3 dalam produksi.

Granit Keramik Lantai KW1
Kualitas Granit keramik lantai kw1 adalah yang sangat bagus dari segi Presisi Granit dan keramik, Permukaan juga sangat sedikit cacat bahkan tidak ada cacat, pori-pori permukaan sangat halus bahkan tidak terlihat. bisa di katakan hampir sempurna. tapi tidak 100% sempurna.

Granit Keramik Lantai KW2
Kualitas Granit keramik lantai Kw2 juga masih cukup bagus dan kualitas di bawah Kw1. namun yang membedakan di kualitas Kw2 antara lain Permukaan memiliki pori-pori besar sebesar jarum dan cukup banyak, pinggiran juga Granit keramik juga tidak rata, Granit kurang presisi, biasanya kalau sudah terpasang menggelombang atau melengkung. harus benar teliti ya dalam memilih Kw2.

Granit Keramik Lantai KW3
Kualitas Granit keramik lantai Kw3 bisa di bilang paling jelek dari segi kualitas. mulai dari permukaan yang cacat dan kurang rata, pinggiran kurang presisi dan banyak yang rusak, untuk tips pemasanganya bisa mengguanakan jarak nat antara 3-5mm dari keramik lain.

Note:
  • Untuk Keramik Kw3 tidak semua nya dalam kategori jelek, karena setiap merk berbeda. ada yang permukaan rata tapi kurang presisi, ada juga yang presisi tapi kurang bagus.
  • Dari segi bahan dan kekuatan Kw1 kw2 kw3 sama karena dari pabrik yang sama cuma hasil pengujian (Quality Control) yang membedakan kulitas kw1 kw2 kw3
Sebaiknya Membeli Granit Keramik Lantai kw1 kw2 kw3?
  1. Kalo menurut admin Kw1 adalah kualitas yang sangat recomendet untuk lantai anda. namun disesuaikan dengan budget anda masing-masing. sudah banyak kualitas kw1 yang murah dari setiap merek.
  2. Untuk Kw2 masih bisa di katakan layak, yang penting Tukang anda sudah ahli dalam memasangnya agar terlihat bagus dan tahan lama.
  3. Kw3 tergantung kebutuhannya buat ruangan belakang atau sangat jarang di lihat tamu juga boleh.
Itulah Perbedaan Granit Keramik Lantai kw1 kw2 kw3 menurut admin, kalian bisa memberikan masukan dan bertanya mungkin Granit atau keramik yang sedang anda cari. semoga bermanfaat :)

wa