Indogress Zirconium

Gambar Produk
Terlaris
Rp 446.400 Rp 297.500/box
Deskripsi produk
Polished uni-color
Ukuran : 60 x 60 cm
Ketebalan : 8-9 mm
Produk : Indonesia (Homogenous)


Toko Granit Surabaya - Indogress Uni - Color Zirconium 60x60 merupakan granite tile produk Lokal (Homogenous) yang mempunyai kualitas kw1. Granit Indogress Zirconium ketebalan 8-9mm dan berat 30kg per. Granite Indogress Zirconium Uni-color mempunyai warna cream muda bisa di bilang lebih crema white. Ukuran Indogress Zirconium 60x60 , Indogress granit tile, Granit Marco, Decogress, Niro Granit, Granit Serenity, Granito, Granit Luana, Granit Garuda, Roman Granit, Asia Tile dan masih banyak lagi di Showroom kami di Jl.baliwerti alon-alon contong bubutan kota surabaya.

Indogress Surabaya - Granit Indogress Zirconium produk lokal yang di produksi pabrik kami sendiri. granit indogress memiliki kwalitas terbaik dari segi bahan dan tekstur. dengan Kualitas yang sangat Baik dengan Design Granit Kami siap Membantu Kebutuhan Customer secara terperinci.

Penawaran :
jika anda ingin membeli atau mengajukan penawaran Indogress Zirconium baik untuk proyek atau rumah tinggal bisa langsung kirim pesan melalui Icon WhatsApp. kami akan memberikan penawaran harga terbaik untuk anda.

Untuk Pemesanan:
WA : 0822 3484 5875
wa